Antusiasme Jelang MUD WARRIOR 2017

Oleh: Krispen dan Rere

preskon-mud-warrior-fx-sudirman-03

Ibu Luli Berliana, Brand Manager Counterpain sedang memberikan penjelasan kepada media

Jakarta – Pada Jumat, 27 Januari 2017 telah berlangsung Konferensi Pers MUD WARRIOR 2017 yang bertempat di Eat and Eat, Lantai F5, FX Sudirman, Jakarta Selatan. Acara yang dimulai dari pukul 18.15 ini dihadiri oleh berbagai media, baik TV dan elektronik, serta rekan-rekan blogger, juga dihadiri oleh Counterpain sebagai main sponsor.

Acara MUD WARRIOR 2017 juga didukung oleh partner lainnya seperti TIKI, Tata Logam, Ammob, Dettol, Prima, Starvit, Hyrococo, Goers, You C1000, Sukasport, MNC Channel, Extreme Channel, Uber, What’s New Jakarta, Prambors Jakarta, Trivia, GuavaPass, MyStudyWorld.com, NKHealth, RS Pertamedika Sentul City. Hadir pula di acara ini perwakilan komunitas dari Indorunners, Bengkel Crossfit, FakeRunners, Celebrity Fitness, Crossfit 6221, Indonesian Spartan, MW Boot Camp, dan Crossfit Kemang.

Sebagai pembicara hadir Stephen Tjandra, founder Sports Hangout sebagai penyelenggara MUD WARRIOR 2017, Luli Berliana, Brand Manager Counterpain, dan Denny Pasaribu sebagai VP Marketing and Commercial dari FX Sudirman.

Menurut Stephen Tjandra kepada media menyatakan, “Obstacle Run ini sebenarnya diambil dari Obstacle Course Training yang dari militer. Sejarahnya sudah lebih dari 100 tahun, berasal dari UK, menyebar ke seluruh dunia.” Ditambahkannya, “Secara umum kita sosialisasikan kepada komunitas, berbagai macam olahraga maupun perusahaan, brand dan sponsor. So far tidak ada yang berkomentar ragu atau negatif. Semua berkomentar positif dan excited. Makanya membuat kita semakin semangat dalam mengerjakan acara ini. “

preskon-mud-warrior-fx-sudirman-07

Preskon MUD WARRIOR 2017 di FX Sudirman

Counterpain sebagai Main Sponsor sangat mendukung acara ini. “Kita sangat support banget acara Mud Warrior ini. Ada tiga poin utama yang penting. Pertama, ini acaranya unik, beda. Nggak cuma kayak marathon, tapi ini marathon dengan obstacle, dengan rintangan. Yang kedua, acaranya positif buat kita semua, buat meningkatkan kerjasama dan sebagainya. Nah yang ketiga, sama dengan benefit Counterpain itu sendiri, No Pain No Gain. Jadi yang ikut ke Mud Warrior sudah pasti ada semangat No Pain No Gain-nya,” ungkap Luli Berliana, Brand Manager Countepain.

Harapan dengan adanya event MUD WARROR 2017 ini, menurut Stephen, pertama bisa memuaskan semua peserta. “Kita melibatkan semua sponsor untuk memberikan pengalaman terbaik. Misalnya, dari Counterpain sudah disiapkan Counterpain Recovery Lounge. Jadi bayangkan setelah Anda ikut lari, Anda bisa datang ke Lounge Counterpain untuk recovery. Ada dokter, ada fisioteraphy, massage, mengolesi otot-otot yang kaku dengan Counterpain Blue Gel. Seain itu juga ada sponsor yang akan menyediakan minuman-minuman sehat, kita akan manjakan semua.”

Sementara dari TIKI berharap dengan event ini mental akan kuat, fisik akan menjadi kuat, layaknya kurir di TIKI, di mana fisik prima adalah utama.

preskon-mud-warrior-fx-sudirman-08

Preskon MUD WARRIOR 2017 Juga Dihadiri Perwakilan Komunitas

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s