Pengalaman Seru Andrea Dian dan Ganindra Bimo di MUD WARRIOR 2017

Oleh: Sonia Yunita

Jakarta – Acara bertajuk Mud Warrior 2017 bersama Counterpain “No Pain – No Gain” hadir di Taman Budaya Sentul, Bogor pada Sabtu, 18 Februari 2017. Konsep acara lari 10K dan 5K dengan 15 hambatan ini diikuti oleh lebih dari 900 peserta dari berbagai komunitas.

Tak kalah seru, pasangan selebriti Andrea Dian dan Ganindra Bimo juga ikut bergabung untuk melewati rintangan-rintangan di Mud Warrior 2017. “Kenapa saya pengen ikutan event Counterpain Mud Warrior 2017 ini? Karena saya ingin cari tantangan baru, sekaligus melepas jenuh dari aktivitas olahraga sehari-hari yang hanya di tempat gym, menurut saya challenge baru itu pasti punya value sendiri yang bakal memorable”, kata Ganindra Bimo.

20170218-fraudy-dsc07696

Kedua pasangan suami istri ini cukup antusias mengikuti acara ini. Sebelumnya, mereka melakukan beberapa persiapan seperti gym, cardiovascular, dan circuit training agar mereka berdua mampu menghadapi lari rintangan tersebut.

“Counterpain Mud Warrior acara yang inovatif banget, karena kalau hanya lari biasa kita bisa peri ke gym terus pakai treadmill dan gak ada fun storyline. Tapi, disini kalian bisa melihat keseruan orang-orang, karakter orang yang macam-macam termasuk yang setiakawan atau enggak,” ujar Bimo seusai mengikuti Counterpain Mud Warrior.

Pada hari H, Bimo dan Andrea mengikuti lari rintangan 5K dan berpendapat bahwa Obstacle di Counterpain Mud Warrior ini sangat menarik dan menantang, walaupun pada start awal, Bimo sempat terpeleset akibat licinnya medan di lokasi. Begitu juga dengan Andrea Dian yang memiliki pengalaman saat terjatuh hingga dua kali di Great Wall pada tantangan Warrior Climb karena licinnya medan dan tali pegangan. Namun akhirnya, Andrea Dian mencapai sukses hingga ke finish (garis atas).

Peserta yang berhasil sampai di garis finish, berhak memperoleh medali dan kaos “Finisher” sebagai bukti telah berhasil melewati hambatan uji ketangguhan ini. Untuk level 10K ada hadiah berupa Uang Tunai bagi juara I, II, dan III untuk kategori Pria, Wanita, dan Community Challenge. Uji keberanian dan tantangan ini telah berkembang dengan pesat di negara barat seperti Amerika, Eropa, dan Australia.

Menurut Luli Berliana selaku Brand Manager Counterpain, Counterpain sangat mendukung kegiatan positif anak muda Indonesia yang memiliki semangat dan usaha ekstra untuk menghadapi tantangan. Cedera atau terkilir tidak membuat mereka berhenti tetapi justru semakin semangat untuk bisa taklukan tantangan.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s